Cie cie :)

Hello, It’s me, your friendly temen kosan.

Saya hari ini berusaha menulis blog lagi. Liburan terasa kurang produktif kala tidak ada kegiatan yang benar-benar saya niati untuk dilakukan. Menulis blog ini sebenarnya juga engga terlalu diniatkan haha :P. Ada beberapa ding, kegiatan-kegiatan yang istimewa dilakukan.

Saya semester 6, naik ke semester 7. “Lho? Sebagai mahasiswa hari ini harusnya kamu lagi KKN, ya kan?” Engga, karena keterbatasan otak, saya belum bisa mengambil sks KKN. Sebagai gantinya saya berlibur. “Kemana?” Bantul, Solo, Kos-kosan. Saya memilih liburan di daerah-daerah tersebut karena ya, saudara saya adanya di situ. Teman-teman saya pada hilang sementara karena ikut KKN, saya ke rumah saudara. Besok Senin mulai masuk minggu kedua liburan saya.

Hari-hari saya selama liburan diisi dengan berbagai kegiatan. Berkumpul bersama keluarga dari Gresik, nyekar makam eyang Solo dan Bantul, ngegame, karokean. dan lain sebagainya. Yap, libur kali ini keluarga (bapak, ibu, 2 adik saya yang paling kecil) dari Gresik yang pulang ke Solo dan Bantul. Di Solo dan Bantul saya bertemu mereka dan keluarga sepupu-sepupu yang lain. Ah skip semua kegiatan yang kalau diceritakan bikin kamu cepat-cepat ingin menutup tab blog ini, mari berfokus sama yang paling berkesan.

Ceritanya, di sela-sela liburan di Bantul, kekasih ketika dichat balasnya dengan sekata dua kata, saya yang dasarnya gampang GR, merasa doi kangen berat sama saya. Jelas saya juga merasa kangen berat seberat badan saya seketika. Seketika juga, suasana di Bantul jadi tidak menyenangkan buat saya. Saya benci masalah, saya ingin menyelesaikan semua masalah secepat mungkin, sehingga ketika doi menunjukan indikasi kangen, saya yang hanya di Bantul segera memutuskan untuk ketemu doi.

Hari kedua di Bantul saya memutuskan untuk bertemu dia. Singkat cerita, setelah 2 jam bertukar pendapat kami sepakat untuk nonton di Cinem@xx Lipo Mall Jogja esok hari. Filmnya Mas RD yang terbaru berjudul Wedhus Gembel yang akan kami tonton. Kami nonton di hari berikutnya jam 2 siang. Filmnya bagus, kocok eh kocak, dengan gaya mas RD yang mainstream sangat ketika efek dari false candy yang dia makan mulai bekerja. *Pura-pura mati. Mas RD akhirnya bisa melepas mantannya dengan gentle dan bertemu dengan calon yayang yang baru. (spoiler alert)

Fast foward, kekasih yang awalnya bermuka muram manja -setelah ditelaah ternyata kecapekan mengurusi beberapa keponakan yang masih kecil-kecil, kangennya cuma dikit- menjadi lebih segar. Saya puas ketika melihat senyumnya membentang dan tawanya pecah saat filmnya diputar. Saya merasa berhasil membahagiakan doi banget waktu itu.

 

Saya sayang sangat sama dia.

 

Leave a Reply

